Senin, 26 Februari 2018

Menteri Kesehatan Palestina : "Dua Orang Gugur, 1.114 Terluka Oleh Tembakan Israel

┏﷽🍃📡🔴━━━━━━┓

۝ *Serial Info Dunia Islam* ۝

┗━━━━━━━━🔴📡🍃┛

🔹۩۞۞۞۝🕌📚🕌۝۞۞۞۩🔹

﴾ *"* ﴿

*TEPI BARAT* (Arrahmah.com) – Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa tentara pendudukan “Israel” telah membunuh dua orang Pelestina dan melukai 1.114 lainnya di beberapa wilayah di Tepi Barat yang diduduki, termasuk Yerusalem yang diduduki dan Jalur Gaza. Seorang bayi termasuk salah satu dari mereka yang terluka.

Kementerian mengatakan bahwa 954 warga Palestina mendapat perawatan oleh petugas medis setempat, sebagian besar karena inhalasi gas air mata, atau setelah ditembak peluru baja berlapis karet dan memindahkan 160 lainnya termasuk dua orang yang ditembak dengan peluru tajam, ke berbagai rumah sakit di Jalur Gaza, Tepi Barat dan Yerusalem, lansir IMEMC pada Sabtu (9/12/2017).

Kementerian juga mengatakan bahwa lima orang Palestina yang terluka dari Jalur Gaza, menderita luka yang mengancam jiwa, dan banyak lainnya yang menderita luka sedang, sementara sisanya menderita luka ringan seperti memar dan efek dari menghirup gas air mata.

Perlu diketahui bahwa pada Jum’at (8/12) malam, tembakan oleh tentara Zionis telah melukai seorang gadis Palestina di kakinya, di dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

📚(haninmazaya/arrahmah.com)

🔹۩۞۞۞۝🕌📚🕌۝۞۞۞۩🔹

📝 *Ust. Miftahuddin*

۝Pembina Grup WA BARIS (Bahasa Arab Praktis), IKBI (Info Kajian & Bisnis Islami),  KARIMAH (Komunitas Rindu Menikah), KASABA (Komunitas Saling Berbagi), KIBAR (Kuliah Singkat Bahasa Arab), KILAT-Qu (Kuliah Singkat Tahsin Al-Qur'an), KIPRAH (Kuliah Pra Nikah), KJI Annisa (Kontak Jodoh Islami Annisa), KKS (Kuliah Keluarga Sakinah), KUPAS (Kuliah Parenting Spesial), SAHIDA (Sahabat Hijrah & Dakwah)

📡Distributed :

۝BARIS (Bahasa Arab Praktis)
۝IKBI (Info Kajian & Bisnis Islami)
۝KARIMAH (Komunitas Rindu Menikah)
۝KASABA (Komunitas Saling Berbagi)
۝KIBAR (Kuliah Singkat Bahasa Arab)
۝KILAT-Qu (Kuliah Singkat Tahsin Al-Qur'an)
۝KIPRAH (Kuliah Pra Nikah Online)
۝KJI Annisa (Kontak Jodoh Islami Annisa)
۝KKS (Kuliah Keluarga Sakinah)
۝KUPAS (Kuliah Parenting Spesial),
۝SAHIDA (Sahabat Hijrah & Dakwah)

☎️Info : WA 082138929596

♻️ _Silahkan dishare_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, bantu share artikel ini. Lets change the world together :)