Selasa, 06 Juni 2017

Ketika Jodoh Tak Seindah Harapan

┏﷽🍃🔴🔴━━━━━━┓

۝ *Serial Keluarga Sakinah* ۝

┗━━━━━━━━🔴🔴🍃┛

🔹۩۞۞۞۝🕌📚🕌۝۞۞۞۩🔹

۞﴾﴾﴾ ** ﴿﴿﴿۞

🔴Terkadang hal yang sangat kita inginkan dan harapkan tidak menjadi kenyataan. Begitu juga dengan masalah jodoh. Terkadang jodoh yang sudah kita harapkan tidak datang, malah datang yang lain yang tidak pernah kita pikirkan.

🔴Atau terkadang malah pasangan yang kita dapatkan tidaklah seperti yang kita banyangkan. Haruskah kita menyesal ? Padahal ijab qabul sudah diucapkan.

🔴Menghadapi hal tersebut, sebagian orang tentu langsung kecewa dan berputus asa. Padahal sebenarnya belum tentu hal itu buruk bagi kita. Setiap kita sebelum menikah pasti mendoakan jodoh yang terbaik. Maka setelah menikah seharusnya kita bersyukur terhadap jodoh yang sudah dipilihkan Allah Ta'ala, karena boleh jadi banyak kebaikan didalamnya.

📖Allah berfirman, "Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi ( pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, sedang kamu tidak mengetahui." (Q.s. Al-Baqarah :216 )

🔴Percayalah saat kita mengalami hal tersebut, sikap sabar, tenang, dan ikhlas akan membuat kehidupan kita bahagia. Rumah tangga pun terasa indah. Segala kekurangan dan kelemahannya kita terima dengan ikhlas dan dengan penuh sabar akan menjadi ladang amal bagi kita. Selain sabar dan ikhlas kita harus tetap bisa menjalani kewajiban sebagai seorang istri atau suami.

🔴Jangan sampai hal tersebut membuat kita malas untuk menunaikan kewajiban. Kehidupan pun akan terasa indah. Dan yakinlah dengan perjalanan waktu kita pun akan merasakan bahwa memang dialah jodoh yang terbaik yang sudah dipilihkan Allah untuk kita. 

📖Allah berfirman yang artinya, "Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian jika kamu tidak menyukai mereka ( maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak." ( Q.s. An- Nisaa': 19)

📑Agar Jodoh Idaman Berlabuh di Pelaminan 📃Mas Udik Abdullah

📚Ummi-online

➖➖➖➖➖➖

۞Allahu A'lam

سبحا نك اللهم وبحمدك أشهد أن لا إله إلا أنت أستغفرك وأتوب إليك

🔹۩۞۞۞۝🕌📚🕌۝۞۞۞۩🔹

📝 *Ust. Miftahuddin*

۞Pembina Group WA Karimah (Komunitas Rindu Menikah), KIPRAH (Kuliah Pra Nikah) , KKS (Kuliah Keluarga Sakinah), KILAT-Qu (Kuliah Singkat Tahsin Al-Qur'an) & KIBAR (Kuliah Singkat Bahasa Arab)

📡Distributed : 

۞Karimah (Komunitas Rindu Menikah) 

۞KIPRAH (Kuliah Pra Nikah Online) 

۞KKS (Kuliah Keluarga Sakinah) 

۞KILAT-Qu (Kuliah Singkat Tahsin Al-Qur'an)

۞KIBAR (Kuliah Singkat Bahasa Arab)

۝Group WA Karimah ۞23۞ :

*Khusus akhwat (perempuan)*, silahkan klik tautan berikut ini : 

https://chat.whatsapp.com/HaZ37M5dhQvExHZ5jpQvkD

*Khusus ikhwan (laki-laki)*, silahkan klik tautan berikut ini :

https://chat.whatsapp.com/0LrSyQEIOrR7YIq2ASpoYx

📞Info : WA 082138929596

_Silahkan dishare_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, bantu share artikel ini. Lets change the world together :)