Kamis, 26 November 2015

Agar isteri menjadi yang tercantik

Berkatalah seorang laki-laki

"Dulu di saat aku pertama kali melihat istriku, ia di mataku
seakan akan tuhan tidak menciptakan wanita lain sepertinya di dunia ini."

"Di saat aku meminangnya, ternyata aku melihat
banyak wanita yang sepertinya."

"Di saat aku menikahinya, ternyata aku melihat
banyak wanita yang lebih cantik darinya."

"Setelah beberapa tahun aku menikah dengannya, ternyata aku melihat
semua wanita lebih cantik dari istriku."

Salah seorang Sheikh berkata
"Maukah aku beri tahu kepadamu tentang hal yang lebih parah dari itu?"

Laki2 itu menjawab
"Ya"

Sheikh berkata
"Sekiranya kau menikah dengan semua wanita yang ada di dunia ini, maka kau akan melihat anjing anjing betina yang tersesat di jalan lebih cantik dari pada semua wanita yang ada di dunia ini."

Laki2 tadi tersenyum ringan lalu ia berkata
"Kenapa kau berbicara seperti itu?"

Sheikh menjawab
"Masalahnya bukan pada istrimu, masalahnya jika manusia memiliki hati yang rakus dan mata keranjang, maka tidak ada yang dapat menutup matanya kecuali tanah kuburannya"

Sheikh berkata
"Apakah kau ingin sesuatu yang menjadikan istrimu seperti dulu, yaitu wanita yang paling cantik di dunia?"

Laki2 itu menjawab "Ya"

Sheikh berkata,

































"Tundukkan pandanganmu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, bantu share artikel ini. Lets change the world together :)